Resmi Menikah, Intip Mas Kawin Nikita Willy yang Bertahtakan Berlian

 


Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada Jumat (16/10) pagi. Prosesi akad nikah digelar di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Prosesi ijab kabul digelar sekitar pukul 09.00 WIB. Keduanya menikah dengan adat Minangkabau. Nikita tampak anggun dalam balutan baju berwarna merah. Lengkap dengan hiasan kepala dan makeup lengkap.

Paman Nikita, Nelson Syamsir menjadi wali nikahnya. Nelson tampak tak kuasa menahan air matanya ketika menikahkan sang keponakan.

“Saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya yang bernama Nikita Willy binti Hendry Willy Syam dengan satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertatahkan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ucap Nelson Syamsir seraya terisak seperti terlihat dalam live Instagram The Bride Story, Jumat (16/10).

“Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” jawab Indra Priawan dengan satu tarikan napas.

Para saksi pun mengatakan ijab kabul tersebut sah. Kini, Indra Priawan resmi menjadi suami Nikita Willy. Setelah itu keduanya menandatangani dokumen pernikahan.

Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Nikita dan Indra ketika memamerkan buku nikah mereka. Indra pun menyerahkan mas kawinnya kepada Niki sembari tersenyum. (*)

Foto: The Bride Story