Sifat Asli Ibu Mertua Nikita Willy Terbongkar, Istri Indra Priawan Sebut Berkah, Niki: Tidak Pernah

 


Kolase foto Nikita Willy dan Indra Priawan.

Istri Indra Priawan itu menyebut sosok ibu mertuanya sebagai berkah.

Seperti apa sifat asli ibu Indra Priawan itu?

Diketahui, Nikita Willy tengah berbahagia.

Pasalnya, Nikita Willy kini sudah resmi menyandang status sebagai istri Indra Priawan.

Indra Priawan mengucap ijab kabul di rumah Nikita Willy yang berada di Waringin Permai, Jakarta Timur pada Jumat (16/10/2020).

Dalam pernikahan itu, Indra Priawan menggaet Nikita Willy dengan mas kawin perhiasan seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat.

Tak hanya itu, Indra Priawan juga memberi maskawin seperangkat alat sholat untuk Nikita Willy.

Kini jadi mantu bos perusahaan taksi, Nikita Willy tiba-tiba membongkar sifat asli sang ibu mertua, Damiri Karlina.

Melansir dari Grid.ID ( grup TribunJatim.com ), hal itu diungkapkan Nikita Willy melalui akun Instagram pribadinya @nikitawillyofficial94, Jumat (16/10/2020).

Nikita Willy juga tampak membagikan foto-foto rangkaian acara bersama dengan sang ibu mertua sebelum akad nikah.

Dalam foto tersebut, Nikita Willy terlihat duduk berhadapan dengan sang ibu mertua dengan mengikuti adat-istiadat sebelum dimulainya pernikahan.

Nikita Willy tampak cantik dengan mengenakan kebaya beserta penutup kepala.

Sedangkan sang ibu mertua yang tampak membelakangi kamera juga terlihat mengenakan kebaya dengan rambutnya yang di beri bunga-bunga.

Sedangkan foto yang selanjutnya, Nikita Willy terlihat berpelukan dengan ibu dari Indra Priawan itu saat di acara pengajian.

Nikita Willy tampak cantik dengan mengenakan kebaya berwarna ungu muda.

Pada keterangan foto, Nikita Willy tampak membongkar sifat asli sang ibu mertua, Damiri Karlina.

Menurutnya, sang ibu mertua .

"Anda tidak pernah memperlakukan saya dengan apa pun kecuali Cinta dan Kehangatan," tulis Nikita Willy.

Tak hanya itu, ia juga tampak mengucapkan terima kasih kepada ibunda Indra Priawan karena telah menyambut di dalam keluarganya.

Bahkan, istri Indra Priawan itu mengatakan bahwa sang ibu mertua merupakan suatu berkah untuk dirinya.

"Saya berterima kasih karena telah menyambut saya ke dalam keluarga Anda"

"@damirikarlina kamu adalah berkah terbaikku," pungkasnya.

Lika-liku Perjalanan Cinta Nikita Willy dan Indra Priawan

Sedikit mengulas perjalanan cinta Nikita Willy dan Indra Priawan, awal perkenalan mereka terbilang lucu.

Melansir dari Kompas.com, aat pertama kali bertemu, Nikita Willy mengira Indra Priawan seorang makelar tanah.

Pasalnya, teman Nikita membahas soal tanah di Bali, ketika mengenalkan Indra pada Nikita.

"Teman gue bilang, 'lu mau beli tanah di Bali kan? Nih Indra banyak tanah di sana'," tutur Nikita Willy.

"Sebenarnya gue kayak basa-basi doang. Apa dia makelar tanah, pikir gue," ujar Nikita melanjutkan.

Setelah keduanya berkenalan dan dekat, Nikita Willy dan Indra Priawan ternyata memiliki hobi yang sama yakni travelling.

Tak heran jika melihat selama berpacaran, pasangan kekasih ini selalu terlihat aktif menjelajahi berbagai negara dan kota di seluruh dunia.

Di antaranya, keduanya beberapa kali terlihat berlibur ke beberapa negara di benua Afrika.

Ternyata Indra Priawan juga pernah melamar Nikita Willy pada tahun 2018 lalu.

Lalu, Nikita Willy dan Indra Priawan bahkan pernah juga putus.

"Itu awal Maret kemarin kan bokap gue masuk ICU. Gue inget banget pesan terakhir teleponan sama bokap gue. Bokap gue tuh bilang 'udah kamu enggak usah pacar-pacaran lagi itu ngapain lagi'," kata Nikita.

Sampai kemudian Indra Priawan kembali melamar Nikita Willy untuk kedua kalinya.

"Niki, hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama, senang maupun sedih," kata Indra di bulan Juli 2020.

Kini, Nikita Willy dan Indra Priawan sudah sah menjadi suami istri.

Selamat ya!