Tak Terima Disindir, Nikita Mirzani Bikin Sayembara Berhadiah Rp20 Juta untuk Cari Alamat Medina

 


sensasional Nikita Mirzani kembali berseteru dengan musuh bebuyutannya, Medina Moesa.

Ini setelah Medina dan teman-temannya diduga menyindir Nikita Mirzani, salah satunya soal acara Nikita di TransTV yang kini berkurang jam tayangnya. Medina menyentil karena rating acara itu anjlok. Di unggahan Insta Story-nya, istri Sajad Ukra itu menyoal pelakor.

Hal ini langsung memantik reaksi Nikita Mirzani. Dia menegaskan tak benar acara yang dibawakanya ratingnya rendah. Dia menunjukkan bukti soal rating tersebut yang masih bagus.

Saking emosinya, Nikita membuat sayembara berhadiah Rp20 juta untuk siapapun yang bisa menemukan alamat Medina. Seperti biasa, Nikita tak menyebut nama namun mengumpamakan Median dan gengnya ibarat geng pispot, meskipun di unggahan lainnya dia menegaskan geng pispot yang dimaksudnya Medina dan teman-temannya.

“Attetion untuk semua netizen mau dapat duit 20 juta cash dari gue, syaratnya gampang banget. Gua cuma butuh almat lengkapnya pispot atau alamat orang tuanya yang gagal mendidik anaknya jadi l*** scbd,” tulisnya di Insta Story, Jumat (23/10/2020) malam.

Nikita mengaku ingin datang dan samperin Medina. “Belum tahu kan kalau wanita amazon ini sudah marah. Gue bukan lagi main tangan, kaki gue pun gue ajak berdendang. Cus, hubungi nomor WA yang ada di bio gue. Atau DM pun boleh. Nantinya akan gue kroscek dulu ke akuratan alamatnya karena gue enggak idoit macam mereka,” tegasnya.

“Artis aset negara tuh kayak gue, cari alamat bukan nyuruh banci enggak ada otak. Nyusahin Pak Polisi aja loe,” lanjutnya.

“Ready ya perang sama gue. Ni kalau berantem gini, semua berita yang disebar sesuai fakta,” timpalnya. Selanjutnya, Nikita menguak tentang dugaan rivalnya jual diri dan pemakai narkoba.