TERBONGKAR Pernikahan Nikita Willy Diwarnai Perdebatan, Indra Priawan Singgung Mentalnya Tak Kuat

 


Setelah menikah, nama Indra Priawan suami Nikita Willy berubah.

Indra Priawan menerima gelar baru yang disematkan pada belakang namanya setelah menikah, Jumat 16 Oktober 2020.

Gelar tersebut merupakan tradisi dalam adat Minangkabau.

Lantaran Nikita merupakan perempuan berdarah Minang, maka ketika menikah pun sang suami akan mendapat tambahan gelar.

Paman Nikita Willy yang merupakan saudara kandung almarhum ayah Nikita Willy pun menjelaskan.

Ia mewakili keluarga pihak Nikita Willy pun menyebutkan gelar yang berhak didapat oleh Indra Priawan.

Gelar yang diberikan adalah Sutan Pangeran.

Sehingga nama suami Nikita kini menjadi Indra Priawan Djokosoetono Sutan Pangeran.

Paman Nikita menerangkan gelar tersebut berlaku hanya untuk ketika Indra berada di lingkup keluarga pihak perempuan.

Yang berarti, saudara dan anggota keluarga Nikita yang wajib menyematkan nama Sutan Pangeran untuk Indra.

Sementara untuk keluarga Indra tidak diwajibkan untuk melakukan hal tersebut.

Dari video siaran langsung, tampak sahabat terdekat Nikita Willy yang ikut hadir dalam acara sakral ini.

Di antaranya Rezky Aditya, Citra Kirana, Anjasmara dan Naysilla Mirdad.

Mematuhi protokol kesehatan, Nikita memang sengaja hanya mengundang sedikit orang.

Momen Akad Nikah Penuh Haru

Paman Nikita Willy menangis saat menikahkan sang keponakan dengan Indra Priawan, Jumat (16/10/2020).

Sang paman diketahui merupakan saudara kandung almarhum ayah Nikita Willy.

Saat akan mengucapkan kalimat ijab sambil menjabat tangan Indra Priawan, sang paman tampak tersedu.

Di hadapan kedua mempelai, sang paman tampak sesenggukan.

Namun ia tetap melanjutkan kalimat ijab yang nantinya akan dijawab oleh Indra.

Setelah sang paman selesai, Indra pun langsung mengucap ijab kabul dalam satu nafas.

Indra tampak lancar mengucapkannya hingga penghulu dan para saksi mengucap kata 'sah' untuk pernikahan keduanya.

Indra mempersunting Nikita Willy dengan mas kawin perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat.

Pernikahan keduanya yang penuh haru ini disiarkan secara langsung melalui akun Instagram The Bridestory.

Tampak Nikita dan Indra mengenakan adat Minang untuk hari istimewa mereka.

Nikita terlihat cantik dengan kebaya berwarna merah.

Begitu pun Indra dengan busana warna merah.

Bingkisan Unik untuk Bridesmaid

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan akan digelar Jumat (16/10/2020) hari ini.

Akad nikah akan digelar pada Jumat pagi ini dengan hanya dihadiri oleh sekitar 30 orang demi mematuhi protokol kesehatan.

Sebelum pernikahan, Nikita Willy dan Indra Priawan sempat mengirimkan hadiah untuk teman-teman terdekat yang akan menjadi pengiring pengantin.

Tak terkecuali sahabat dekat Nikita Willy, Noia Iswari dan Vannya Istarinda.

Satu set hadiahnya pun tampak mewah.

Nikita memberikan kain yang digunakan sebagai seragam bridesmaid dengan kualitas premium.

Selain itu di dalam kotak bingkisan, terdapat barang lainnya.

Yakni sebuah sepasang sandal yang dibuat cukup etnik.

Senada dengan kain seragam yang diberikan untuk para bridesmaid.

Ada pula sebuah kamera mungil berwarna cantik.

Tak lain adalah kamera analog bermerek Yashica.

Diketahui kamera yang diberikan merupakam Yashica MF-1 yang harganya dibanderol sekitar Rp 600.000.

Pernikahan Nikita Willy Sempat Ada Perdebatan

Artis peran Nikita Willy (26) dan Indra Priawan (28) telah resmi menikah pada Jumat pagi ini (16/10/2020).

Harusnya pernikahannya dengan Indra Priawan digelar pada 11 Oktober 2020.

Namun karena adanya PSSB di Jakarta membuat hotel tempat mereka berencana menggelar akad nikah pun membatalkannya.

Dalam sebuah vlog yang dibagikan di kanal Niki dan Indra, keduanya sempat berunding hingga berdebat soal tanggal pernikahan bersama Ibunda mereka.

Mereka berdua mengaku lelah jika pernikahan diundur terlalu lama, persiapan sudah matang untuk tanggal 11 Oktober.

Karena lelah menanti tanggal pengganti, akhirnya pernikahan dilaksanakan pada Jumat ini.

"Kenapa tiba-tiba harus tanggal 16. Yang Mama bingung itu,"

"Kenapa tanggal 28 itu sangat dekat dengan tanggal 31," tanya Camili Damiri, ibunda Indra di dalam video yang tayang di kanal Youtube Nikita Willy, Kamis, 15 Oktober 2020.

"Masalahnya kalau ditunda-tunda lagi, capek nunggu-nunggunya," jawab Indra Priawan kepada ibunya.

Yora Febrine Ibu Nikita pun mendebat keputusan calon menantunya.

"Soalnya kemarin kan kita belum ketok palu, tanggal 16 atau tanggal 28 di rumah aja," ujarnya.

Indra pun menyanggah pernyataan Ibunda Niki.

"Gini, maksud saya gini. Maunya apa jangan bikin saya pusing,"

"Bener dong, mental saya enggak kuat juga, saya capek dong ditunda-tunda lagi, orang udah persiapan buat tanggal 11," kata Indra.

Ibunda Indra langsung memberikan tanggapan.

"Kamu mau Mama sakit jantung kalau tiba-tiba tanggal 16? Mama sama Mama Yora cuma ngikutin apa yang kalian berdua mau."

"Ya udah kalau gitu tanggal 16 saja, di manapun itu, yang penting enggak pusing, enggak ditunda-tunda lagi." jawab Indra.

Indra lalu menjelaskan soal rencana resepsi bakal dilaksanakan pada 28 Oktober nanti.

"Yang harusnya dari tanggal 11, terus diundur tanggal 31, akhirnya kita putuskan daripada ditunda-tunda terus lebih baik akad dulu saja," ujarnya.

"Jadi kita decide akad doang tanggal 16 dan seumpama PSBB enggak jadi diperpanjang sehingga kita bisa jadikan acara seperti rencana semula, kita bakal ngadain acara (resepsi) di tanggal 28."

Awalnya, Indra dan Niki berencana menikah di luar negeri semacam destination wedding.

Namun karena adanya Covid, rencana mereka untuk menikah di luar negeri batal.

Nikita menuturkan, di tengah perdebatan soal pergelaran pernikahannya, ia berusaha menjadi penengah di saat perdebatan penentuan tanggal itu.

"Ibu-ibu pengennya acaranya mewah, rame, nikah besar-besaran,"

"Tapi enggak bisa juga kan ada PSBB cuma aku sama Indra kan enggak bisa mesti harus nunggu tiap dua minggu, jadi mentalnya naik turun," katanya.

Akhirnya pernikahan jadi digelar Jumat ini di kediaman Nikita Willy.

Niki menyebutkan sejak awal ia memang berkeinginan menikah di rumahnya sendiri sebagai wedding goalsnya, dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat saja.

Akhirnya impian itupun terwujud meski sempat mengalami perdebatan dengan Ibundanya juga calon mertuanya.

Sebagian artikel ini telah terbit di https://solo.tribunnews.com/amp/2020/10/16/fakta-fakta-pernikahan-nikita-willy-ada-perdebatan-jelang-menikahpara-artis-hadir-ada-rezky-aditya? dan https://solo.tribunnews.com/2020/10/16/resmi-jadi-suami-nikita-willy-indra-priawan-dapat-gelar-sutan-pangeran-dari-keluarga-sang-istri?