Viral Ade Londok Umpat Seorang Ayah Ajak Anak Bekerja, Auto Banjir Nyinyir

 


Setelah viral jadian sama selebgram Devina Ciputri, kini Ade Londok kembali menuai perhatian. Ia banjir nyinyiran pasca mengunggah sebuah video di jalan raya.

Berawal dari Ade Londok yang mengumpat saat lihat seorang ayah dengan banyak kardus di bagian depan dan tengah motor. Lalu di belakang ada anaknya yang berusaha menahan barang tersebut.

Video Ade Londok tersebut langsung menuai perhatian karena dibalas oleh sosok yang bersangkutan. Diketahui dari sebuah video yang beredar di akun Instagram gosip, ternyata ayah tersebut merupakan orang tua tunggal yang berusaha menghidupi anaknya.

"Di balik ini semua, apakah kalian tau...Perjuangan seorang ayah untuk membahagiakan malaikat kecilnya. Ia mendidiknya membesarkannya menjaganya dan merawatnya sebagai orang tua tunggal. Jika ia salah, tegurlah dengan bijak agar tidak saling menyakiti," tulis kata-kata di dalam video.

Menurut netizen, cara Ade Londok salah karena langsung mengumpat ayah dari anak tersebut karena mengajak bekerja. Hal ini menuai komentar pedas dan nyinyiran buat Ade Londok.

@fanputri16 : "Jangan liat semua dari luarnya duta odadingg, liat dari dalam juga. Dia berjuang demi menafkahi anaknya, bukan untuk foya-foya. RIP akhlakmuuu,"

@estehpania.sotoy.pereuz : "Akhirnya kena batunya.. Dari awal viral nggak suka." @ayuk_wiwin : "Jadi terkenal nggak cukup asal viral, ada tanggung jawab besar terutama dalam bersikap dan berucap,"

@debbyutama : "udah banyak duit, terkenal tapi kurang akhlak tata krama yah bang. kasian nggak bakal tahan lama kalau model orang terkenal kayak ente cm modal keviralan yang nggak berbobot,"

Gimana nih kalau menurutmu lihat Ade Londok mengumpat lihat ayah dan anak yang bekerja di atas?