Viral Gara-Gara Odading, Ade Londok Persembahkan Mobil Mewah Buat Emak

 


Nama Ade Londok mendadak populer usai videonya saat mempromosikan odading Mang Oleh viral di media sosial. Ade Londok bahkan ditunjuk langsung oleh Ridwan Kamil sebagai Duta Kuliner Jawa Barat.

Tak hanya itu, Ade bahkan diundang berbagai acara televisi swasta hingga diajak berkolaborasi para selebriti lewat YouTube. Alhasil, nama Ade semakin terkenal hingga membuatnya dibanjiri rezeki.

Ade yang sebelumnya hidup serba kekurangan merasa bersyukur atas limpahan rezeki yang ia terima. Pria yang masih melajang itu bahkan bisa membelikan ibunya yang biasa dipanggil emak sebuah kalung emas.

Tak cukup sampai di situ, pria 42 tahun itu baru saja pamer beli mobil baru lewat channel YouTube-nya. Mobil tersebut ia persembahkan untuk sang ibu yang telah merawatnya sejak kecil. Penasaran bagaimana potret mobil mewah Ade Londok ? Simak ulasan berikut!

Dari hasil kerja kerasnya, Ade Londok pun kini membeli sebuah mobil. Dalam channel YouTube-nya yang kini telah di-subscribe lebih dari 400 ribu itu Ade tampak mengunjungi emaknya di Bandung. Di rumah sederhana yang terletak di gang sempit itu, Ade menyalami sang emak yang baru selesai Sholat.

"Mak Ade beli mobil supaya Ade bisa mudah untuk berpergian daripada nyewa mak," kata Ade Londok.

Ibunda Ade Londok yang biasa dipanggil emak dibuat terharu saat melihat mobil hasil kerja keras sang anak. Ibunya terkejut, kemudian menangis. Seakan diberikan kabar mengejutkan namun membuat bahagia.

"Alhamdulillah," kata Emak.

Ade Londok

Tangisan sang ibu pun bertambah karena haru. Sang ibu yang masih mengenakan mukena usai salat, bersujud sebagai tanda bersyukur. 

4 dari 7 halaman

Ini Berkat Doa Emak

Ade lalu mengajak emaiknya itu melihat mobil yang baru dan diparkir di gang sempit.

"Ayo mak kita lihat mobilnya," kata Ade Londok.

"Emak senang gak? tanya Ade Londok.

"Emak lebih dari seneng De," jawab Emak.

"Ini berkat doa Emak. Kalau bukan berkat doa emak, Ade enga bisa begini," ucap Ade Londok.