Viral Pengantin Wanita Ngamuk saat Resepsi Pernikahan, Ternyata Penyebabnya karena Ini

 


Jagat media sosial diramaikan oleh video Tiktok yang diunggah oleh akun @santiernakull56. Video itu viral hingga ditonton sebanyak 2,4 juta kali.

Dalam video tersebut nampak sepasang pengantin teng


ah menjalani resepsi pernikahan. Namun tiba-tiba saja ada insiden tak terduga terjadi di momen bahagia tersebut. Saat kedua pengantin naik ke atas panggung hiburan bersama penyanyi yang disewa, tiba-tiba saja datang seorang wanita mengenakan kebaya cokelat naik ke atas panggung.

Wanita berkebaya cokelat tersebut langsung memukul-mukul pengantin pria. Sontak aksi tersebut membuat pengantin wanita tidak terima dan langsung menarik kencang wanita itu ke belakang.

Tak berhenti sampai di situ, wanita itu juga berfoto bersama pengantin pria di pelaminan. Hal itu kembali membuat pengantin wanita emosi hingga bertolak pinggang saat melihat tingkah wanita itu.

Rupanya, wanita berkebaya cokelat tersebut adalah mantan istri pengantin pria yang kesal lantaran mantan suaminya kembali menikah.

"Makanya kalau suami nikah gak usah datang, se ikhlas-ikhlasnya seorang istri pasti akan sakit hatinya," tulis keterangan dalam video tersebut.

Video tersebut pun mendapat 33.000 likes dan 1.500 komentar dari para netizen.

"Aduh mba gak usah emosi kalau suami nikah lagi biarin aja, jadi kamu punya kesempatan mencintai laki-laki lain," kata seorang netizen.

"Jadi suami menikah karena orang ketiga. Bagaimanapun hati seorang istri pasti tidak terima," kata yang lain.

@santiernakull56

makanya klw suami nikah gak usah datang , se ikhlas" nya seoarng istri pasti akan sakit hatinya, ini lanjutan vidio yg itu iya. nonton sampe abis????