Viral Video Ustadz Guru Ngaji Dihajar Massa, Ketahuan Cabuli Santri Cewek di Palembang

 


Seorang guru ngaji diduga melakukan pencabukan terhadap seorang santriwatinya di rumah tahfiz hingga menjadi bulan-bulanan warga di Jl Siaran Sako, Palembang Selasa (13/10/2020) pagi.

Guru ngaji tersebut bernama Wahyu Hidayat (28) atau inisial WH.

Berdasarkan video yang viral di media sosial tampak pelaku jadi pelampiasan warga dan pihak keluarga yang tidak senang dengan perbuatannya.

Terlihat pelaku mendapatkan pukulan dan terjangan bertubi-tubi dari warga saat tengah duduk meratapi perbuatannya di sebuah minimarket.

Sambil duduk dengan tangan terikat di belakang, dia pun dicaci maki oleh beberapa orang wanita yang diduga sebagai anggota keluarga.

"Ini ustaz cabul nih, cabul. Tak malu dia," kata suara di balik video sambil merekam kejadian itu.

Untuk menghindari amukan lebih brutal lagi dari warga pelaku pun langsung diamankan pihak kepolisian ke Mapolsek Sako.

Kasus pencabulan terhadap santri yang masih di bawah umur tersebut kemudian dilimpahkan ke Unit PPA Polrestabes Palembang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun, pelaku Wahyu melakukan aksinya tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB di rumah tahfiz di Jl Sriwijaya, Perumahan Pusri Borang Sako.

“Korban masih di bawah umur. Pelaku sudah 4 tahun mengajar mengaji, dan korban baru ikut beberapa bulan ini,” kata Kapolsek Sako AKP Rian Suhendi kepada wartawan, Selasa (13/10/2020).

Setelah kejadian, korban Zh (13) pulang ke rumah dan melaporkan kepada saudara perempuan.

“Pelaku diamankan di rumah tahfiz di Jl Siaran. Saat ini pelaku masih kita minta keterangan,” ungkap Rian.