Biadab, Anak Durhaka Siksa Ibu Kandung, Tak Dikasih Uang Beli Lem Kambing

 


Pria berinisial AZ alias Oce melakukan penyiksaan terhadap ibu kandungnya sendiri. Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di Jalan H. Faqih Usman, Lorong Perigi Darat, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, tega menganiaya ibu kandungnya sendiri.

Kejadian yang menimpa korban yang bernama Sunar terjadi pada hari Sabtu (28/11/2020) pukul 12.25 WIB. Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @palembang_bedesau, terlihat seorang anak bersama ibunya sedang ribut di suatu gang.

Pelaku yang mengenakan kaus tampak memukul kepala ibunya. Korban yang memegang batu bata mencoba melempar kaki pelaku sambil teriak meminta pertolongan.

"Tolong! Tolong!" teriaknya.

Bukannya berhenti, pelaku justru melanjutkan aksinya. Ia bahkan menampar dan menendang korban hingga terjatuh. Pelaku lalu kabur ketika ada sepeda motor yang melintasi gang tersebut.

Menurut keterangan Ketua RT 15, Oyah mengatakan bahwa perseteruan antara pelaku dan korban disebabkan oleh permintaan pelaku yang tidak dikabulkan korban. Ternyata pelaku meminta sejumlah uang untuk membeli lem aibon yang diketahui mengandung zak adiktif.

Perseteruan ini juga bukan yang pertama kali terjadi. Pelaku sering kedapatan ribut dengan korban karena meminta uang.

Polrestabes Palembang akhirnya mengamankan pelaku pada hari Senin (30/11/2020) untuk penyelidikan lebih lanjut. Video ini pun banyak membuat warganet geram.