Heboh Video Syur Mirip Jedar, Kakak Mendadak Singgung soal Black Campaign

 


Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar membahas soal black campaign yang merugikan dan bisa menghancurkan orang lewat Instagram Story-nya, Minggu (8/11/2020).

Postingan paman El Barack ini muncul di saat ramainya video viral mirip Jessica Iskandar di media sosial. Namun tak menyebutkan soal video viral, Erick menyinggung seseorang yang harusnya bisa memilih yang ingin dilihat, dibaca dan ditontonnya.

Baru kemudian di situ, ia membeberkan dampak black campaign yang sangat merugikan orang yang terkena sasaran.Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar membahas soal black campaign yang merugikan dan bisa menghancurkan orang lewat Instagram Story-nya, Minggu (8/11/2020).

Kalian pernah nggak berpikir kalau orang yang terkena black campaign tersebut merasa sedih, kecewa dan marah karena nama mereka disangkut pautkan dengan sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan?" bebernya.

Pun ia melanjutkan kalau dampaknya juga bisa berpengaruh pada keluarga, orang sekitar termasuk anak-anak korban black campaign.Postingan Erick Iskandar ini pun direpost beberapa aku gosip salah satunya Lambe Turah. "Babangnya mbake yang sabar ya," tulis akun itu di caption.

Beberapa netizen terlihat menganggap wajar postingan Erick yang terkesan membela sang adik.

Erick Iskandar juga meminta publik untuk merenungkan apa yang sudah dilakukan karena mendukung black campaign.

"Kalian dengan tanpa sadar turut berpartisipasi dalam black campaign tersebut dengan membicarakannya, mention dan menyebarkan berita tersebut," tegasnya.Wajar .. soalnya itu fitnah... Siapa yang mau difitnah... Pasti dilawan lah," komentar netizen.


"Ya jelas marahlah, ini dampaknya bukan cuma ke personal aja tapi ke keluarga anak dan bisnisnya jedar, wajar sih kalo kakaknya kebakaran jenggot, dia kan sayang banget sama si jedar dan el," komentar netizen lainnya.


"Wajarlah dia abang nya, apalgi Erick ini emang nggak mau bnget adenya smpai tersakiti trus, dia syang bnget sma jedar sama El," komentar yang lain.