Kondisi Terkini Nikita Mirzani, Siap Didatangi Pendukung Habib Rizieq?

 


Nikita Mirzani dikabarkan akan didatangi oleh ratusan pendukung setia Habib Rizieq di kediamannya di Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Namun pada Jumat (13/11), Nikita Mirzani berada di dalam rumahnya.

Sejak pagi, Nikita sudah menyambut kedatangan tamu bernama Hidayat. Hidayat merupakan Ketua RT setempat yang datang untuk mengecek kondisi Nikita dan rumah Nikita. “Tadi pagi saya bertemu,”kata Hidayat kepadaBeepdo.com.


Nikita pun sempat mengatakan kepada Hidayat terkait permasalahan yang sedang dia hadapi dengan pendukung Habib Rizieq, setelah diduga Nikita menyindir Habib Rizieq yang diduga disebut Tukang Obat.

Selain bertemu dengan Ketua RT, Nikita Mirzani juga menerima kedatangan tamu Fitri Salhuteru, salah satu sahabat terbaiknya. Memang selama Fitri Salhuteru di dalam rumah, rombongan pendukung Habib Rizieq tak juga datang ke rumah Nikita Mirzani.

Kepada sejumlah wartawan, Fitri mengatakan kondisi Nikita baik-baik saja di dalam rumah. Bahkan Nikita masih sempat untuk membahas perihal kontrak bisnis dengan Fitri terkait bisnis kecantikan.

Fitri mengatakan bahwa Nikita tak bercerita tentang masalah yang sedang dihadapinya sekarang. Fitri selalu menasehati Nikita untuk tetap selalu menjadi diri sendiri. Fitri juga setia mendampingi Nikita ketika sang sahabat menjalani proses hukum, mulai dari jalani sidang hingga berikan keterangan pada Polisi.Rumah Nikita pun terus dijaga Polisi. Beberapa petugas dari Polses Pesanggrahan masih berjaga-jaga di kediaman Nikita. Sampai berita ini diturunkan, Nikita belum memberikan pernyataan resmi terkait hal tersebut