Postingan Terakhir Manajer Gisel Tampan Bertato Banjir Komentar, Polisi Lacak Isu Video Syur Kedua?

 


Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Manajer Gisella Anastasia bernama Andi mencuri perhatian netter setelah rumor video syur beredar. Sementara itu, polisi mengungkap akan menyelidiki soal kabar video syur mirip Gisel tersebut.

WowKeren - Rumor video porno kembali membayangi Gisella Anastasia. Ia dan kekasihnya, Wijaya Saputra, diserbu netizen terkait video tersebut.

Netter heboh membahas gorden dan motif baju sang wanita di video syur tersebut. Rupanya, gorden dan motif baju tersebut mirip dengan yang ada di foto lawas Gisel.

Bukan cuma itu, sosok manajer Gisel dan Wijin bernama Andi juga ikut terseret. Netter curiga kalau pria di video mesum itu secara sekilas mirip dengan sosok Andi.

Alhasil, postingan terakhir manajer tampan yang memiliki tato di lengan itu banjir komentar. Kesini gara gara twitter," ujar mentri_rezky. "Udh liat smuanya😭😭kok mirippppp bangetttt yaaa," ujar merlinaa95

IG Manajer Gisel Diserbu Netizen

Sejauh ini, Andi belum buka suara atas rumor tersebut. Saat ini, Andi masih mendampingi Gisel dan Wijin yang liburan di Sumba.Manajer Dampingi Gisel dan Wijin di Sumba

Sementara itu, Andi pernah diminta komentar soal video dugem Gisel yang menuai kontroversi. Namun kala itu, Andi menolak berkomentar.

"Iya aku enggak berani komentar sih. Punten ya Mas. Aku malah baru dengar ini, gitu," kata Andi ketika ditanya wartawan. "Aku enggak berani komentar. Ini aku enggak tau pemberitaannya apa."

Kehebohan rumor video syur yang kembali menimpa Gisel ini juga membuat polisi sempat ditanya awak media. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap belum mengetahui detil rumor video tersebut. Namun Yusri berjanji akan mencoba mencari tahu dan menyelidiki soal itu.

"Nanti kita cek dulu," kata Yusri. Pihak Yusri juga mengisyaratkan agar masyarakat tak menghakimi dan menuduh seseorang soal rumor yang belum jelas kebenarannya. Yusri menambahkan bila saat ini belum ada aduan atau laporan dari beredarnya video itu.

Disisi lain, Gading Marten sebagai mantan suami Gisel itu masih membisu dan malah diisukan sedang PDKT dengan model cantik, Karen Nijsen. Tahun lalu, Gading pasang badan dan mengunggah postingan lawan hoax. Bahkan Gading menyarankan Gisel untuk lapor polisi.