Sedih! Pendagang Kaki Lima ini Jadi Korban Tabrak Lari, Dagangannya Berhamburan di Jalan


 Telah terjadi tabrak lari yang terjadi Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 03.39 WIB, di mana 5 orang yang merupakan pendagang kaki lima menjadi korban kecelakaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun viralterkini99 di Instagram, hal tersebut diketahui terjadi di depan Halte Harmoni Jakarta Pusat menjadi korban tabrak lari.

Kabarnya pelaku penabrakan liar tersebut mengendarai sebuah mobil avanza berwarna putih. Tak diketahui nopol mobil tersebut, dikarenakan langsung kabur dari lokasi kejadian.

"Pelaku yang menabrak menggunakan mobil Avanza putih dan nopol belum diketahui, kabur meninggalkan lokasi kejadian," tulisn akun tersebut.

Untungnya tidak ada korban jiwa yang terjadi pada kecelakaan tersebut. Namun gerobak milik pendagang terlihat rusak parah bahkan dagangannya berhamburan ke jalan.

Netizen yang melihat unggahan viral tersebut merasa geram dan berharap agar pelaku bisa bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi.

"Kalo ketangkep jgn damai..ambil ganti ruginya,,kasih olahraga 10% aja.minimal ludahin...trus hukum tetap lanjutt," tutur akun siyussss.

"Lebih baik pelaku datang ganti rugi dari pada di cari polisi," kata akun kopi_wonsa.

"Kalau ditelusuri kemungkinan ketangkap, sekitar situ pasti ada yang memakai cctv," komentar akun turydie.