Temuan Baru Pakar Telematika di Video yang Disebut Mirip Gisel: Dibagian Paha Sebelah Kiri

 


Kabar terbaru soal video syur mirip Gisel.

Seperti yang diketahui video syur mirip Gisel ini masih menjadi perbincangan, hingga kolom komentar postingan dari Gisel masi terus dibanjiri komentar netizen.

Diketahui Pakar telamatika kembali ulas temuan barunya di video mirip Gisella Anastasia.foto : Pakar Telematika Abimanyu Wahjoewidajat dalam tayangan di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Minggu (8/11/2020). Abimanyu menganalisis keaslian video asusila mirip penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel. (Capture YouTube STARPRO Indonesia)

Pelan-pelan video panas mirip Gisel yang heboh dikuliti pakar telematika.

Temuan-temuan pakar soal video syur yang diduga mirip artis Gisella Anastasia.

Pakar telematika Abimanyu membeberkan temuan-temuan atas video syur yang diduga mirip artis Gisella Anastasia.

Gisel memang sedang menjadi sorotan karena video syur yang diduga dirinya beredar luas.

Meski Gisel sudah memberikan bantahan, banyak warganet yang malah memperlihatkan bukti kesamaan yang ada.

Mulai dari pakaian yang dikenakan hingga tempat video syur tersebut sangat tertuju pada Gisel.

Melalui kanal YouTube Indosiar pada Senin (9/11/2020), Abimanyu lantas memberikan tanggapan atas hal tersebut.

Menurut Abimanyu, adanya kesamaan pakaian pada video tersebut dengan kepunyaan Gisel sangat wajar.

"Kita lihatnya, kita rangkaikan dari berbagai kejadian yang ada, dan berbagai bukti yang ada di internet," kata Abimanyu.

"Kita lihat adanya kesamaan antara baju seorang wanita yang dipakai, kemudian ada foto yang lain menggunakan baju yang sama, bisa benar bisa enggak juga," imbuhnya.

"Karena baju itu bisa dari mana-mana," tandasnya. Sedangkan untuk kesamaan gaya rambut, juga tak lepas dari kewajaran yang ada.

"Misal kayak gaya potongan rambut, memang sama yang dulu lain, sekarang sudah sedikit kepirang-pirangan, kemudian yang di adegan tersebut ada yang sedikit keriting itu sedikit lebih gampang di-curly," ujar Abimanyu.

"Tapi itu menjadi footage juga yang masih mirip," tandasnya.

Kendati demikian, Abimanyu menemukan bukti dari ciri tubuh Gisel dengan wanita yang ada di video tersebut.

Rupanya Abimanyu merasa ada dua bukti kesamaan di tubuh Gisel.

"Sebetulnya ada hal yang saya bilang bisa menjadi bukti juga misalnya ciri tubuh yang bersangkutan," ujar Abimanyu.

"Kalau diperhatikan dia mempunyai satu tahi lalat di sisi mukanya di bagian x, silah dipikirkan sendiri ada di situ," imbuhnya.

"Kemudian ada tahi lalat lagi yang lebih besar di bagian paha sebelah kiri, sekarang yang faktor di situ," tandasnya.

Abimanyu lantas berkaca sorotannya tentang video Gisel sebelumnya yang hingga kini belum diklarifikasi.

Oleh karena itu, Abimanyu tak mau mengembangkan penemuan bukti yang lain soal video syur Gisel.

"Nah apa yang kita lihat di sini adalah dari bukti dari video yang sebelumnya lagi," ujar Abimanyu.

"Bahwa ada bukti di situ, di mana sampai hari ini belum pernah diklarifikasi sama yang bersangkutan tentang temuan saya tersebut, itu dua temuan saya kok," imbuhnya.

"Jadi sulit di sini kalau kita kembangkan lagi akan mengalami hal yang sama yaitu tidak adanya klarifikasi," tutupnya.Gisella Anastasia Sempat Syok

Penyanyi Gisella Anastasia angkat bicara menanggapi video syur yang diduga mirip dirinya.

Nama Gisel beberapa waktu yang lalu sempat viral di Twitter karena video syur dirinya diunggah oleh akun anonim.

Ini bukan pertama kali dialami oleh Gisel.

Sebelumnya, Gisel pernah disangkut-sangkutkan dengan video syur mirip dengannya.

Namun kali ini, video syur mirip Gisel itu rupanya berdurasi kurang lebih 19 detik.

Pada video tersebut seorang wanita berparas mirip Gisel sedang berhubungan badan dengan seorang pria.

Melalui kanal YouTube INDOSIAR pada Senin (9/11/2020), Gisel memberikan klarifikasi.

Gisel menegaskan bahwa wanita yang ada di video tersebut bukanlah dirinya.

Bahkan, Gisel berani menjamin tak pernah membuat video tak senonoh seperti itu.

"Ini bukan saya, dan sangat merugikan saya, sehingga saya harus menindak tegas untuk kali ini," kata Gisel.

"Pas tahu walaupun seyakin-yakinnya, saya enggak bikin begitu-begitu," imbuhnya.

Gisel pun mengaku syok saat melihat video berdurasi 19 detik tersebut.foto : Gisella Anastasia. (Instagram @gisel_la)

Ibu satu anak itu sedih dan bingung karena sering dikait-kaitkan dengan video syur.

"Tapi tetap waktu pertama lihat syok, berapa detik itu tetap 'hah apaan nih'," kata Gisel.

"Pertama sih kaget, terus pas berapa detik sadar ya mulai sedih, bingung, 'waduh ini siapa nih', kayak begini ya," imbuhnya.

Gisel heran dengan maksud orang yang sengaja mengait-ngaitkan video tersebut dengan dirinya.

"Apa nih motivasinya, modusnya apa nih begini, karena ada yang enggak suka kah, atau ada model yang begini untuk bisnis, atau untuk kepentingan apa gitu kan," ujar Gisel.

Gisel lantas membeberkan langkah pertama yang diambilnya soal video tersebut.

Mantan istri artis Gading Marten itu akan menjelaskan terlebih dahulu pada keluarganya soal video syur yang ditudingkan pada dirinya.

"Langsung mulai mencerna di situ, tapi ya mau bagaimana pun pertama juga aku mesti susun gimana jelasin lagi ke keluarga kalau itu bukan aku," kata Gisel.