Wanita Bertato 'Skakmat' Kelakuan Nikita Mirzani, Lantang Sebut Nyai Tukang Onar, 'Gila Bikin Kesel'

 


Kontroversi artis Nikita Mirzani menyebut Habib Rizieq sebagai tukang obat berbuntut panjang.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani kembali menuai kehebohan lantaran menyebut jika shalat (ibadah wajib yang dilakukan umat Muslim) tidak menjamin masuk surga.

Pernyataan Nikita Mirzani ini menuai reaksi beragam dari warganet.

Di antaranya, wanita bertato yang videonya viral baru-baru ini, seperti melansir dari instagram Lambe Nyinyir, Minggu (22/11/2020).

Pemilik akun Tik Tok bernama Windha Asyaqil tampak begitu kesal dengan kelakuan Nikita Mirzani.

Wanita yang terlihat memiliki tato di bagian lengannya ini membalas skakmat kelakuan Nikita Mirzani.

Ia secara khusus membuat video tersebut untuk Nikita Mirzani.

Menurut wanita tersebut apa yang disampaikan Nikita Mirzani menunjukan bahwa ibu tiga anak itu sama sekali tidak mengerti dengan apa yang ia ucapkan.

Ia dengan lantang menyebut Nikita Mirzani sebagai pembuat onar dan pemecah belah.

"Teruntuk Nyai Nikita Mirzani yang kemarin bilang yang katanya Habib itu dagang obat, nih ya boleh kan le gue punya pendapat bakal elu.

Nih gue bilangin sama elu ya, yang dagang obat itu bukan habib tapi tabib, elu kadang ada gila-gilanya sih,

sebenarnya gue tuh pengikut lu, gue tuh dukung banget single mom yang kayak elu yang pekerja keras, tapi kenapa sih elu tuh ya hobinya bikin ulah bikin onar aja," katanya.

Selain itu, wanita itu juga membalas perkataan Nikita Mirzani yang menyebut sholat tidak menjamin masuk surga.

Dengan penampilannya yang memiliki tato, sikap wanita itu pun mendapat pujian dari kalangan netizen lain.

"Kenapa sih lu tuh nggak mau ngalah sedikit aja gitu sama ulama, terus elu juga bilang katanya sholat itu gak menjamin masuk surga?,

emang iya sholat gak menjamin masuk surga, tapi seenggaknya kalo elu menjalankan ibadah (kepada) Allah SWT, seenggaknya elu bisa punya peluang untuk masuk surga,

Kenapa sih elu tuh gak mau ngalah, ini negara udah runyam nih, ditambah ulah elu, jadi pecah belah,

sadar apa lu, sadar, sadar, sadar jangan bikin gue kesel,

gila-gilanya lu yah bikin gue kesel aja," pungkasnya.

Nikita Mirzani raup untung karena hina Habib Rizieq

Pulangnya Habib Rizieq ke Indonesia menjadi berkah tersendiri bagi Nikita Mirzani.

Seusai dianggap pahlawan karena berani melawan HRS.

Belakangan ini, perseteruan antara Rizieq Shihab dengan Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan.

Semuanya berawal dari kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia pada Senin (10/11) lalu.

Kedatangan pendiri Front Pembela Islam (FPI) itu disambut ribuan masa yang memadati Bandara Soekarno-Hatta.

Melihat masa yang datang berbondong-bondong dan tidak mengindahkan protokol kesehatan, Nikita Mirzani pun membuat sindiran.

Kala itu, Nikita menyebut sebutan habib adalah untuk tukang obat.

Sindiran Nikita itulah yang kemudian menuai reaksi keras dari pendukung Rizieq.

Mereka lalu menyerang Nikita lewat sebuah video yang diunggah ke media sosial.

Namun ada juga banyak pihak yang mendukung Nikita, bahkan ada kiriman karangan bunga.

Ada banyak karangan bunga yang berdiri berjejer didepan rumah Nikita Mirzani yang berada di kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sejak Selasa (17/11/2020).

Karangan bunga itu memberi dukungan untuk Nikita Mirzani.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga ketiban rezeki nomplok setelah perseteruannya dengan Riziq Shihab.

Dalam sebuah live Instagram, Nikita Mirzani mengaku penghasilan endorse-nya meningkat pesat.

Bahkan nominalnya dia sebutkan dengan wajah sumringah.

Nikita Mirzani mengaku mendapat penghasilan dari endorse belakangan ini hingga total Rp 600 juta.