Cewek Cantik Diguna-guna Gegara Tolak Lamaran Pria, Anak Indigo Lihat Penampakan Sosok Ini

 


Seorang wanita cantik diduga menjadi korban praktik ilmu hitam oleh seorang pria berinisial A yang berprofesi sebagai aparatur sipil negara (ASN). Kisah perjalanan wanita tersebut diceritakan oleh akun Tiktok @anitaaku_ hingga akhirnya viral di media sosial.

Wanita cantik yang dikenal sebagai kembang desa tersebut pernah menjalin asmara dengan seorang pria, namun tengah dekat juga dengan pria lain yang lebih mapan secara materi. Belakangan kekasihnya tersebut melamarnya, namun ditolak mentah-mentah oleh wanita tersebut karena wanita itu lebih memilih pria yang mapan. Selain itu, wanita itu juga meludahi dan menghina kekasihnya hingga membuat pria berinisial A itu sakit hati.

Pasca kejadian tersebut, si wanita berteria-teriak di kamar kosnya di Batam. Ia pun akhirnya dipulangkan ke tempat saudaranya. Tiba di rumah, wanita tersebut kerap bertingkah aneh mulai dari teriak-teriak, marah-marah hingga akhirnya dibawa ke dokter kejiwaan.

"Pas dibawa ke dokter kejiwaan ngga ada sakit jiwa, benar-benar normal. Setelah tenang dibawa pulang ke rumah dan tidur. Bangun tidur dia langsung nyari-nyariin pria berinisial A itu," kata pengunggah video.

Kemudian wanita tersebut dirukyah oleh seorang ustadz hingga akhirnya sembuh dan kembali bekerja di Batam. Baru beberapa bulan di Batam, wanita itu kumat lagi dan dibawa kembali ke rumah saudaranya menggunakan pesawat.Hingga akhirnya dibawa ke orang pintar, dan ternyata menurut orang pintar tersebut wanita itu diguna-guna. Hal itu diketahui dari telur yang ditaruh di atas kakinya berisi jarum-jarum berkarat.

"Dia kayak ngehalusinasi gitu, kadang suka bilang ada pocong, kadang suka kasmaran gitu.

Video yang diunggah oleh Anita selalu viral ditonton sebanyak 1 hingga 4 juta kali oleh pengguna Tiktok. Hingga seorang anak indigo yang melihat video tersebut ikut berkomentar.

Pria pemilik akun @ericfivestar yang mengaku sebagai anak indigo melihat bahwa ada sosok nenek-nenek di tubuh wanita tersebut.

"Aku sebagai anak indigo aku bisa melihat arwah yang ada dalam tubuhnya dia ini adalah nenek-nenek. Jadi arwah neneknya itu masih ada di daerah tempat dia pernah tinggal dulu. Ini dilakukan oleh laki-laki yang pernah dia tolak," katanya.