Didampingi Kahiyang, Bobby Nyoblos di TPS Setia Budi, Medan


 Cawalkot Medan nomor 1 Bobby Nasution menggunakan hak pilihnya di TPS 22 di Kompleks Setia Budi, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (9/12). Saat mencoblos, dia didampingi istrinya Kahiyang Ayu, ibunya Ade Hanifah dan sejumlah anggota keluarga lainnya.

Saat datang, dia tampak mengenakan t-shirt putih dan mengenakan celana jeans biru, sedangkan Kahiyang tampak mengenakan kemeja putih.

Keduanya lantas melempar senyum dan menyapa wartawan sebelum akhirnya melakukan pencoblosan. Usai mencoblos Bobby berharap masyarakat bisa memilih dia dan pasangannya Aulia Rachman untuk memenangkan kontestasi Pilkada Medan.Mudah mudahan apa yang kami tawarkan, program yang kami tawarkan ke masyarakat bisa diterima dan bisa memilih kami dan Bang Aulia rahman nomor 2,” ujar Bobby.

Dia juga berharap Pilwalkot Medan ini tidak membuat penularan corona meningkat.Harapannya penyebaran pandemi corona tidak bertambah dan khususnya dan kemenangan ini kemenangan masyrakat,’’ ujar dia.

Dalam kontestasi politik ini, Bobby Nasution yang berduet dengan, kader Gerindra Aulia-Rachman diusung 8 partai yakni PDIP, PPP, Golkar, NasDem, PSI, Gerindra, PAN dan Hanura

Sementara lawannya Akhyar Nasution Salman Al Farisi didukung Partai Demokrat dan PKS.