Gempar, Pemuda Nikahi 2 Perempuan Sekaligus di Musi Banyuasin

 


Pernikahan merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi sepasang pengantin atau disebut juga kedua mempelai. Tetapi bagaimana jika pengantin perempuannya dua sekaligus. Tak biasa bukan?

Pernikahan tak biasa ini benar terjadi di Musi Banyuasin, Sumatra Selatan (Sumsel), Sabtu (26/12/2020). Resepsi pernikahan ini tepatnya terjadi di Desa Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin.

Karena tidak biasa, sepanjang acara resepsi terjadi keheboan dan tamu undangan disibukkan dengan merekam semua gerak – gerik ketiga mempelai. Sontak videony tersebar dan viral di media sosial.

Menurut penelusuran di sejumlah akun instagram, pengantin pria yang beruntung itu bernama Suhuan yang dipanggil Sunan, warga Desa Talang Piase tempat berlangsungnya resepsi. Sedangkan kedua pengantin perempuan dari dua desa berbeda yakni Anggun Andini dari Desa Rantau Sialang, dan Vopi Anggaraini dari Tebing Bulang.

Akad nikahnya telah berlangsung di Desa Tebing Bulang, Kecamatan Sungai Keruh, Jumat (25/10/2020) lalu. Sedangkan resepsi pernikahan ketiganya berlangsung, Sabtu (26/12/2020) di Lapangan Sepak Bola, Desa Talang Piase Kecamatan Lawang Wetan.

Dari beberapa video dan foto yang diunggah sejumlah akun media sosial, ketiganya mempelai sangat bahagia. Menggunakan pakaian adat khas Sumatera Selatan, ketiganya menebar senyum kepada tamu undangan yang datang. Kedua mempelai perempuan bernyanyi dan berjoget bersama yang membuat mempelai pria tersipu malu.

Netizen selain kagum dengan sang pria yang mampu menaklukan dua perempuan sekaligus, juga berkomentar tentang malam pertama ketiganya.