Kecelakaan Tragis di Jalan Tanjung Raya 2, Dua Terkapar, Satu Anak Mengenaskan Di bawah Mobil


 Kecelakaan tragis terjadi di jalan Tanjung Raya 2, Kecamatan Pontianak Timur Kota Pontianak yang mengakibatkan 3 orang terkapar tak bergerak dengan tubuh luka - luka, Minggu 13 Desember 2020 pagi.

Kecelakaan nahas yang melibatkan satu unit mobil Mitsubishi Triton berwarna Putih bernomor polisi KB 8579 KL dengan sepeda motor jenis Honda Vario berwarna hitam bernomor polisi KB 4053 MP ini terjadi sekira 100 meter dari Sekolah Terpadu di Kecamatan Pontianak Timur.

Saksi mata di lokasi kejadian Marwan (38) mengungkapkan bahwa peristiwa nahas ini terjadi sekira pukul 07.00 WIB.

Saat itu ia yang sedang menyiapkan lapak dagangannya melihat mobil tersebut melintas didepan kiosnya dengan kecepatan antara 40 sampai 50 Kilometer Perjam dari arah kota Pontianak menuju Kabupaten Kubu Raya.

Kemudian, saat tiba dilokasi, mobil tersebut berbelok kekanan melawan arah dan menghantam motor yang di kendarai 3 orang dari arah berlawanan.

"Pertama saya itu dengar kayak ada suara dentuman keras 2 kali, orang orang lalu berteriak. Pertama saya Lihat itu ada 2 korban, laki - laki dan perempuan dewasa, itu mereka sudah terkapar di jalan luka - luka, kalau yang laki - laki itu masih bergerak gerak badannya, tapi yang perempuan tidak," Ungkapnya.

Saat warga mencoba mengecek kondisi para korban, Ternyata dibawa mobil terdapat satu orang anak - anak yang terjepit dengan kondisi mengenaskan, yakni luka parah di bagian kepala hingga otak korban keluar.

Mengetahui hal itu, warga pun langsung menggunggulingkan mobil tersebut untuk berusaha mengevakuasi korban anak - anak.

Saat ini ketiga korban sudah di bawa kerumah sakit, sementara petugas kepolisian sudah membawa seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk di evakuasi.