‘Malin Kundang’, Seorang Remaja Di Pinrang Tendang Dan Pukuli Ibu Kandungnya

 


Setelah beberapa waktu lalu dihebohkan dengan perlakuan seorang anak yang tega memukul ibu kandungnya dengan batang besi, dan lalu membakar rumahnya, kasus serupa diduga kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pinrang.

Reta (53), seorang Ibu Ramah Tangga (IRT) warga jalan Lasinrang Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang diduga telah menjadi korban tindak kekerasan atau penganiyaan yang dilakukan oleh anak kandungnya sendiri yang bernama Syukur (19), Sabtu (5/12/2020) siang sekira pukul 13.00 Wita.

Data yang dihimpun lintasterkini.com, kronologis kejadian berawal saat pelaku (anak kandung korban) yang tinggal serumah dengan korban meminta uang. Namun karena tidak memiliki uang, permintaan pelaku tidak dipenuhi korban.

Kesal karena permintaannya tidak dipenuhi, pelaku marah kemudian langsung menganiaya korban dengan cara menendang pinggang kiri korban sebanyak satu kali, kemudian menampar pipi kanan korban sebanyak satu kali dan lalu meninju mata kanan korban sebanyak satu kali. Akibat dari penganiayaan tersebut, korban merasa sakit pada pinggang kiri dan luka memar pada mata sebelah kanan.Parahnya lagi, ternyata penganiyaan seperti ini sudah kerap dilakukan oleh pelaku terhadap korban. Aksi pelaku ini kemudian dilaporkan korban pihak kepolisian guna diproses hukum lebih lanjut.

Kapolres Pinrang AKBP M Arief Sugihartono melalui Kasat Reskrim AKP Dharma Praditya Negara yang dikonfirmasi lintasterkini.com, Minggu (6/12/2020) malam, membenarkan adanya laporan kasus penganiyaan tersebut.

“Terduga pelaku sudah kita amankan, dan akan menjalani proses hukum lebih lanjut” singkat AKP Dharma Parditya Negara via selulernya.