Motif Pemuda Payakumbuh Bunuh Pacar Lalu Setubuhi Jasadnya di Pondok, Diungkap Polisi

 


Pria di Payahkumbuh Sumatera Barat (Sumbar) tega membunuh kekasihnya sendiri lalu mensetubuhi jasadnya setelah diketahui tidak bernyawa lagi.

Motif Alim Muspar alias Alim (19) tega menghabisi pacarnya IPS (21) karena menolak berhubungan intim saat mengajaknya ke sebuah pondok dekat ladang singkong.

"pelaku mengakui membunuh korban karena korban menolak diajak berhubungan badan di sebuah pondok di tengah ladang," ujar Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP Rosidi, Jumat (18/12/2020).

Pelaku merupakan warga Kecamatan 10 Koto, Tanah Datar, Sumbar, ditangkap di tempat kerjanya di daerah Bukittinggi.

Awal penyelidikan hingga pelaku ditangkap di tempat kerjanya sempat berkelit kalau dia sebagai pelaku pembunuhan seorang perempuan yang mayatnya ditemukan di Situjuh, Limapuluh Kota beberapa waktu yang lalu.Namun setelah didesak dan membawa pelaku ke Mapolres Payakumbuh dengan menunjukkan sejumlah bukti, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya.

Pelaku mengaku mengenal korban Indah Permata Sari melalui media sosial dan menjalani hubungan sebagai kekasih berjalan 3 bulan dan baru bertemu.

Sementara itu motif pelaku tega menghabisi nyawa korbannya karena hasrat dari pelaku yang ingin berhubungan intim.

Namun korban berusaha menolak ajakan itu dengan berteriak hingga membuat pelaku emosi.

Pelaku kemudian menghabisi korban dengan cara mencekik lehernya hingga tidak bisa bernafas. Setelah dipastikan kalau korban tidak bernyawa lagi, pelaku lalu mensetubuhi korban.

Pihak kepolisian awalnya mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi tubuh jasad korban karena ditemukan tanpa tanda pengenal yang melekat di tubuh korban.

Identitas Indah Permata Sari lalu diketahui setelah dilakukan otopsi pada tubuh korban.

Setelah diotopsi diketahui kalau korban mengalami luka ditubuhnya baik pada bagian kemaluan dan anus korban hingga bekas cekikan pada lehernya.