Pengantin Perempuan Histeris hingga Pingsan di Pelaminan, Mantan: Saya Senang Jika Dia Bahagia


 Pengantin wanita yang menangis histeris hingga pingsan saat dihadiri sang mantan dan videonya viral cukup lama berpacaran dengan mantan kekasihnya itu.

Mantan kekasih bernama Dayat saat itu hadir di acara resepsi pernikahan Aollina Alfia Lestari di Desa Labuan Haji, Lombok Timur, Sabtu (12/12/2020)

"Sekitar dua tahun saya pacaran sama dia," kata Dayat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (13/12/2020).

Dayat menyampaikan, ia mempunyai banyak kenangan dengan mantannya, hingga pernah berbicara untuk jenjang yang serius.

"Banyak memori-memori mungkin di kala itu masih dia kenang ingat dan sekarang tidak percaya dengan dirinya sendiri sampai sudah menjalin hubungan tingkat serius," kata Dayat.

Namun, Dayat kini telah mengikhlaskan Lestari. Dia niat menghadiri undangan tersebut hanya untuk melihat dan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

"Niat saya baik datang ke sana, malah saya rela lho dari Lombok Barat sampai Lombok Timur, demi melihat kedua mempelai bahagia, tersenyum manis keluar dari bibirnya, dan saya juga ikut senang jika dia senang atau bahagia," kata Dayat.

Dayat menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga mempelai laki-laki akibat insiden tersebut. Dia menegaskan, tidak berniat membuat kegaduhan di acara tersebut.

"Saya juga minta maaf sama keluarga dari mempelai cowok, saya hargai undangan pernikahannya. Saya punya sempat makanya saya hadir," kata Dayat.

Sebelumnya kisah cinta tersebut viral di media sosial Instagram.

Dalam video yang berdurasi kurang satu menit itu, nampak seorang Dayat berbaju hitam dengan menenteng goody bag naik ke atas pelaminan untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Namun saat menaiki pelaminan tiba-tiba sang pengantin perempuan menangis histeris dan berteriak lantaran Dayat yang naik ke atas pelaminan tersebut merupakan mantan kekasihnya.

Pengantin yang mengenakan pakaian adat Sasak Lombok tersebut kemudian meronta-ronta hingga kemudian pingsan di kursi pelaminan.

Dayat yang saat itu sempat memeluk mempelai laki-laki, kemudian sejenak terdiam melihat sang mantan yang menangis.

Oleh tamu undangan, Dayat kemudian disuruh turun dan menjauh.