Pilu Acara Pernikahan Berubah Jadi Acara Pemakaman, Padahal Sudah Potong 1 Ekor Sapi

 


Acara pernikahan pasangan pengantin di Pobundayan Kotamobagu Selatan, Sulawesi Utara yang seharusnya digelar pada Senin (30/11/2020) terpaksa dibatalkan karena mempelai wanitanya meninggal. Acara pernikahan pun berubah menjadi acara pemakaman.

Mempelai wanita yang bernama Tiara Permadani Gamri itu meninggal sehari sebelum pernikahan, Minggu (29/11/2020) sekitar pukul 19.45 WITA. Tenda pernikahan dan pelaminan sudah disiapkan, namun takdir berkata lain.

Duka mendalam dirasakan keluarga dan kerabat dekat Tiara. Rumahnya pun didatangi pelayat. Padahal, keluarga Tiara sudah memotong satu ekor sapi untuk santapan para tamu undangan. Diketahui, Tiara mengundang 500 tamu di acara pernikahannya.Suasana duka menyelimuti rumah Tiara. Keluarga dan kerabat dekatnya menangis sedih melepas kepergian Tiara secara mendadak.

"Yaaa Allah Sungguh kuasa Allah, yang TadiNya Akad Nikah tapi jadi Duka yang Mendalam.....Alfatiha Tiara," tulis salah satu kerabat Tiara lewat akun Facebook-nya, Senin (30/12/2020).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tiara tutup usia pada Minggu (29/11/2020) pukul 19.45 WITA di rumahnya Kelurahan Pobundayan Kotamobagu Selatan, Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Tanggal 30 November banyak tamu yang berdatangan, namun bukan untuk melihat Tiara yang berbahagia, melainkan untuk melayat. Berdasarkan informasi, Tiara sebelumnya tidak mengalami sakit apa pun.