Viral Wanita Bugil Keliling Kota Naik Sepeda Sejauh 16 Km, Ternyata Punya Niat Baik


 Seorang wanita yang bernama Kerri Barnes, warga London belakangan ini mencuri perhatian setelah memberanikan diri dengan tidak memakai busana apapun keliling kota naik sepeda.

Ia tampak hanya membawa tas dan sepeda. Aksi tersebut tentunya membuat heboh dan telah viral di media sosial. Ternyata, aksi Kerri itu mempunyai alasan yang tulus dibaliknya.

Kerri diketahui menaiki sepeda dengan tanpa busana hingga sejauh 16 kilometer. Kerri Barnes menggalang dana untuk dibagikan kepada setiap orang yang mengidap gangguan kesehatan mental.Hal itu dilakukannya saat semakin banyak orang yang memilih bunuh diri di tengah pandemi Corona. Kerri Barnes melihat angka bunuh diri di wilayahnya terus meningkat saat lockdown diterapkan. Sepupu Kerri Barnes juga diketahui sebelumnya bunuh diri.Saya benar-benar ingin melakukan sesuatu tahun ini untuk menyoroti peningkatan kesadaran pencegahan bunuh diri dan mengumpulkan sejumlah uang untuk beberapa yang mengalami gangguan kesehatan mental," jelasnya, dikutip dari Daily Star , Jumat (4/12/2020).

"Jadi, saya ingin melakukan sesuatu dan saya pikir saya akan melakukan sesuatu yang agak konyol, kemudian teman serumah saya menyarankan bersepeda telanjang," lanjutnya.

Bukannya dianggap tidak waras, ternyata aksinya ini menuai banyak respons positif di media sosial. Kerri mengaku, mempersiapkan ini dengan membiasakan diri mandi air dingin.