Kecelakaan di Tol Semarang, Pedangdut Trio Macan Diduga Menjadi Korban

 


Terjadi kecelakaan beruntun melibatkan salah satu personel pedangdut Trio Macan yang terjadi di Tol Semarang-Solo KM 438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (04/01/2021).

Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Ariel Aristoteles mengatakan, kecelakaan yang melibatkan pedangdut Trio Macan itu bermula ketika terdapat kendaraan truk box hilang kendali.

Setelah hilang kendali, truk box tersebut terguling di Tol Semarang-Solo KM 428. Setelah truk box itu terguling, empat kendaraan yang berasal dari arah belakang alami kecelakaan karambol.

"Truk box out of control, terguling dan empat mobil yang dari arah belakang juga ikut terlibat kecelakaan tersebut," ucapnya.

Setelah terjadi kecelakaan karambol, satu kendaraan Honda B-RV terbaru langsung buang arah ke U-turn dari jalur B ke jalur A, diduga kaget karena di depannya ada kecelakaan.

"Setelah mobil Honda B-RV ke jalur A, mobil tersebut tabrakan dengan bus," ucapnya.

Saat ini, beberapa korban dibawa ke RSUD Ungaran untuk menjalani perawatan akibat dari kecelakaan karambol yang diduga melibatkan salah satu personel pedangdut Trio Macan itu.