Seorang Ibu di Lampung Diduga Bunuh Anak Kandung yang Berusia 9 Bulan

 


Seorang bayi berjenis kelamin perempuan berusia sembilan bulan, mengalami kekerasan hingga meninggal dunia. Pelaku kekerasan diduga adalah ibu kandungnya sendiri.

Bayi yang meninggal bernama Kartika Suci Rahayu dan merupakan warga Jalan WR Supratman, Bandar Lampung. Ia diduga dibunuh oleh ibu kandungnya sendiri.

Peristiwa pembunuhan diketahui oleh keluarga saat pelaku membawa korban keluar dari Sabtu (6/2/2021) sore hingga malam hari. Kemudian pelaku langsung membawa korban ke dalam kamar.

Keluarga melihat gerak gerik yang mencurigakan dari tersangka, kemudian menemukan korban telah tidak bernyawa dengan luka lebam di sekujur tubuh. Pelaku yang panik kemudian pergi meninggalkan rumah.

“Mulut dan hidungnya hitam-hitam semua, seperti habis jatuh. Di perut dan di dada juga hitam-hitam,” ujar Juarni yang merupakan nenek korban.

Juarni mengungkapkan, ibu korban langsung pergi melarikan diri pada hari Sabtu malam dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Menurut Juarni, selama ini tersangka terlihat harmonis dan tidak ada masalah dengan suaminya. Selain itu, dia pun terlihat sayang dengan anak-anaknya.

“Dia baik-baik saja dengan anak-anak dan sayang sekali,” ujar Juarni.

Saat ini, korban telah dimakamkan oleh keluarga. Sedangkan peristiwa ini telah dilaporkan ke Polsek Teluk Betung Selatan, dengan harapan pelaku dapat segera ditangkap.