Terungkap, Wanita yang Pukul Kucing untuk Dimasak Ternyata Penjual Daging Anjing


 Seorang wanita paruh baya diamankan warga di Jalan Jambu Air, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, DKI, karena kedapatan sedang membunuh beberapa ekor kucing dengan cara memukul.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita tersebut berinisial RU. Menurut warga stempat selama ini RU diketahui sebagai penjual daging anjing. Berdasarkan pengakuannya, kucing-kucing yang dibunuhnya itu nantinya untuk dikonsumsi.

Aksi wanita tersebut viral dan menghebohkan netizen di media sosial terutama para kalangan pecinta kucing.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat beberapa ekor kucing dalam keadaan mati terkapar di dekatnya. Warga yang mendatangi menginterogasi wanita itu dan menanyakan perihal yang akan dilakukannya terhadap kucing-kucing itu.

Menurut pengakuannya kepada warga, kucing-kucing itu dibunuh untuk dimasak.

Video wanita pemburu kucing itu pun diunggah salah satu akun Instagram @pardi_reareo04 pada Senin (1/2/2021) dan mendapat beragam reaksi netizen yang mengetahui hal tersebut.

"Tega bgt ini ibu," tulis akun @deraniza89.

"itu ibunya emang kekurangan atau gimana? atau mungkin kondisinya terpaksa harus memakan kucing?" tulis akun @dyhandayanie.

"Min..klu seandainya itu bkn hewan yang dilindungi kena pasal ga sih??dan mungkin(MAAF) dlm agama beliau membolehkan.dan mungkin beliau ga phm ttng kesehatan..seperti mnyembelih hewan lainnya yang tujuannya untuk dimakan," tulis akun @veri_almantera.